Jumat, 09 Desember 2011

merawat rambut ala artis

Kenali Rambut Anda
a.
Rambut normal
Rambut ini tidak memiliki  banyak masalah, yang perlu dijaga  adalah perawatan  berkala  dengan masker  rambut  untuk mempertahankan  kesehatannya.

b.
Rambut Berminyak
Rambut ini terlihat  berminyak, tidak mengkilap dan mudah kotor. Perawatan yang penting  adalah menyeimbangkan  kelenjar minyak dikulit kepala  dan menghindari penekanan  atau massage yang berkelebihan  yang dapat  merangsang  kelenjar  minyak lebih aktif.
c.
Rambut keriting
Jenis rambut ini  sering tidak terlihat  mengkilap dan  terlihat kering. Perawatan yang penting  adalah memberikan  ekstra kemilau  dan kelenturan  sehingga keriting atau ikalnya  lebih ilastis atau mengayun.
d.
Rambut Susah Diatur
Jenis rambut  palling sering  dimiliki orang  indonesia. Tekstur rambut terasa  kasar dan rambut terlihat megar. Perawatan yang penting adalah  dengan memberikan  masker rambut  atau serum  yang dapat melepaskan  dan melembutkan  sehingga rambut  menjadi lebih mudah diatur.
e.
Rambut Diwarnai
Jenis rambut ini kadang  terlihat kusam  atau warnanya  memudar.  Perawatan yang harus dilakukan   dengan menggunkan sampo  yang khusus untuk rambut  diwarnai  sehingga warna  tahan  lama dan  perawatan  dengan vitamin  dosis tinggi yang dapat  memberikan  ekstra kemilau.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader Community

About Administrator