Jumat, 02 Desember 2011

tips cantik tanpa make up

Ini Tips Cantik Tanpa Make Up



Metrotvnews.com: Beberapa wanita mengandalkan pulasan make up untuk dapat tampil menawan. Agar terlihat cantik sebenarnya mereka tak butuh make up. Seperti dilansir Ourvanity.com, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan kecantikan wanita, tentu tanpa polesan make up.

1. Tidur berkualitas


Langkah pertama sekaligus yang terpenting agar selalu cantik tanpa make up adalah tidur berkualitas. Sebab, tidur nyenyak delapan jam sehari mampu mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di area mata.

2. Air dingin


Selain tidur yang cukup, mengompres mata dengan air dingin juga ampuh mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. Agar tampak segar sepanjang hari, cobalah menyemprotkan air dingin pada wajah di pagi hari atau kapanpun Anda mau.

3. Perawatan


Agar terlihat cantik tanpa make up, kulit wajah harus terlihat cerah dan bersinar. Karenanya, rajin-rajinlah merawat kulit dengan melakukan peeling seminggu sekali dan selalu memakai cleanser sebelum mengoleskan pelembab wajah. Selain itu, jangan malas membersihkan muka sebelum tidur dan hilangkan komedo serta pori-pori besar di wajah, ya.

4. Minum

Minumlah air dalam jumlah yang cukup agar kulit tetap lembab dan lembut. Para ahli sangat menyarankan hal ini karena mengonsumsi air putih mampu menghilangkan racun dalam tubuh dan membuat Anda tampak lebih muda.

5. Tabir surya


Usapkan tabir surya, meskipun wajah Anda tidak akan dipulas make up. Sinar matahari sangat berbahaya karena bisa membuat kulit keriput dan tampak lebih tua. Anda juga bisa mengenakan kacamata hitam jika sedang berada di luar ruangan untuk mencegah 'jahatnya' sinar matahari pada kulit.

6. Bentuk elemen wajah


Perhatikan bentuk pada elemen wajah Anda. Alis mata yang rapi, bulu mata lentik, dan bibir tak pecah-pecah bisa membuat tampilan cantik menawan.

7. Rambut


Percayalah, rambut yang tertata rapi pasti menambah kecantikan, meskipun wajah Anda tanpa make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader Community

About Administrator