Jumat, 09 Desember 2011

produk merawat rambut

Produk Perawatan Rambut
a.
Shampoo
Shampoo merupakan langkah pertama dalam perawatan rambut yang bertujuan membersihkan rambut dan kulit kepala dari berbagai kotoran dan minyak. Dapat dipergunakan setiap hari bila perlu.
b.
Conditioner
Conditioner merupakan langkah kedua dalam merawat rambut. Conditioner bertujuan melembutkan dan mengkilapkan rambut serta mudah ditata. Aplikasi hanya pada batang rambut, bukan pada kulit kepala.
c.
Masker Rambut
Merupakan perawatan intensive mingguan. Dengan kandungan nutrisi yang tinggi bertujuan menguatkan dan memberikan ekstra kelembutan rambut. Juga bisa dipergunakan sebagai pengganti conditioner untuk perawatan mingguan. Aplikasi pada batang rambut kemudian dibilas.
d.
Vitamin
Vitamin rambut memberikan nutrisi untuk rambut kusam, melembutkan serta menyehatkan rambut kering dan susah diatur. Vitamin juga berfungsi untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak misalnya karena proses kimiawi dan radikal bebas.
e.
Cream Creambath
Memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut dan kulit kepala
f.
Hair Ozone
Memberikan ozon untuk rambut dan kulit kepala. Kabut dingin ozone memberikan extra hidrasi pada rambut dan ion 03 negatif didalamnya membantu menghilangkan bau-bauan yang didapatkan dari proses kimiawi. Juga berfungsi untuk menghindari timbulnya ketombe dan menyehatkan kulit kepala sehingga meminimalkan terjadinya rambut rontok.


Manfaat Hair Ozone lainnya adalah sbb:
-
Partikel-partikel mikro mist memberikan keseimbangan dan kelembaban pada setiap helai rambut
-
Cocok untuk perawatan segala jenis rambut
-
Memberikan kelembutan dan kesempurnaan ikal pada proses keriting
-
Menambahkan kelembutan dan kilau pada rambut dan menghilangkan bau kimia dengan aksi ozone
g.
Hair Tonic
Kulit kepala yang stres dan tidak sehat akan menyebabkan rambut rontok. Untuk mengatasinya anda dapat menggunakan hair tonic yang mengandung zat aktif untuk merangsang kulit kepala dan menciptakan sirkulasi yang baik, juga untuk menguatkan batang rambut.
h.
Hair Spa
Merupakan perawatan intensive disalon yang merangsang akar lebih aktif dan merelaksasikan kulit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader Community

About Administrator