Senin, 02 Januari 2012

Cara Alami Mempercantik Tubuh

HARI sabtu dan minggu banyak waktu untuk memanjakan diri, setelah lelah bekerja.Bisa dengan pergi kesalon hanya sekedar potong rambut atau craem bath,atau bisa jalan-jalan dengan orang terkasih ketempat yang romantice.

Kesibukan mungkin juga menomer duakan perawatan tubuh kita.Risty akan berbagi tips Tanpa harus pergi kesalon dan bisa dilakukan dirumah dengan santai atau sambil nonton pertandingan bola “bagi yang suka bola yach…!! “ atau sambil dengerin musik.Kita mulai dari atas dulu yach!!



♥♥ Rambut Indah ♥♥

Untuk membuat rambut lebih berkilau para perempuan Indonesia jaman dulu menggunakan merang agar rambut lebih hitam berkilau. Merang memang sudah jarang ditemukan. Sebagai gantinya anda bisa menggunakan kemiri dan lidah buaya yang berguna menyuburkan rambut anda sekaligus membuatnya berkilau dan nampak hitam alami. Caranya amatlah mudah!!

Pertama, gunakan daging tumbuhan lidah buaya dan taruh dalam wadah. Lalu sangrai beberapa kemiri dan tumbuklah hingga minyak alaminya keluar. Aplikasikan ke rambut terutama di bagian yang rontok. Diamkan sekitar 10 - 15 menit lalu keramaslah seperti biasa. Jika anda melakukannya dengan rutin, niscaya rambut sehat dan indah bisa anda dapatkan.

♥♥ Tubuh Mulus ♥♥

Lulur merupakan jawaban yang sangat tepat untuk mendapatkan kulit indah bak puteri raja jaman dulu. Biasanya anda membeli lulur yang sudah jadi. Ada yang bentuk serbuk dan cukup dicampurkan dengan air, ada juga yang berbentuk pasta, tinggal oles saja dan beres. Namun bahan-bahan tersebut tentulah sudah dicampurkan dengan berbagai produk kimia. Kenapa tidak coba membuat lulur alami?

* Caranya *

Ambil segenggam beras lalu sangrai hingga warnanya kecoklatan. Tumbuklah hingga halus. Lalu masak hingga mengental seperti bubur. Setelah itu, tambahkan bahan-bahan alami lainnya seperti bengkuang jika kulit anda ingin terlihat cerah atau madu jika ingin kulit anda halus dan lembab. Setelah ramuan itu dingin, oleskan di tangan dan tubuh anda. Biarkan mengering alami, lalu gosok-gosokkan hingga bersih. Mandilah seperti biasa dengan menggunakan sabun yang mengandung moisturizer.

♥♥ Kaki Terawat ♥♥

Nah, kita sudah sampai pada tahapan akhir yakni kaki yang indah terawat. Langkah awal, rendam kaki anda dalam air hangat yang telah diberi garam. Garam berfungsi sebagai antiseptik alami yang akan menghilangkan kuman-kuman pada kaki. Setelah merendam kaki dengan air hangat selama 15 menit, usapkan kaki anda dengan ramuan temugiring yang dihaluskan serta putih telur. Oleskan pada kaki dan biarkan mengering. Lalu gosok-gosok kaki sampai bersih. Bilaslah kaki anda dengan air hangat.

Nah udah tahukan rahasia kecantikan alami? So tunggu apalagi, yuk buat cantik tubuh kita dengan cara alami tanpa harus menghambur-hamburkan uang kesalon!!

Semoga Bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader Community

About Administrator