Selasa, 03 Januari 2012

Trend Fashion Halloween Terbaru

Bingung untuk memilih Trend Fashion yang keren untuk Halloween nanti…?? Anda bosan dengan warna merah darah dan kostum tulang, atau benci dengan topeng srigala berbulu yang terlihat kuno…?? Trend Fashion Halloween Terbaru, kami menyediakan pilihan yang bisa anda coba di Halloween berkesan anda…!!
Trand Fashion Halloween Terbaru

Trend Fashion Halloween Terbaru

Jangan kuwatir untuk kostum anak-anak, dan orang tua, kami juga menyediakan saran dan tips yang cocok dan mudah untuk anda pakai pada saatnya nanti. Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween. Tapi kenapa tidak mencoba Trend Fashion Halloween

1. Kostum Remaja ( cewek ) :
- Anda bia mencoba kostum yang sebelumnya belum pernah anda coba, jika tahun lalu hanya memakai baju ala penyihir atau cat woman, itu sudah ketinggalan jaman, coba yang satu ini :
* Kenakan long lagging dengan atasan warnah merah hati, lengkap dengan high heels yang sesuai dengan warna lagging hitam anda, pakai juga bandana yang bertanduk ,, lengkap denga gigi pasangan darakula yang keren,, untuk make up,, gunakan eyeliner yang tebal dan fondation bedak yang putih, jangan lupa tetesan darah disudut bibir merahmu.
* Coba pakai yukata ala jepang dengan wig rambut panjang berponi hitam, kenakan kaos kaki ala jepang dan make up pucat seperti “sadako”
* Gunakan Long dress berwarna putih dengan eyeliner yang tebal juga lipstik merah menyalah, gunakan softlens warna putih untuk mtampilan yang maximal.

-Remaja Cowok :
* Pakailah jeans dengan lubang di bagian paha dan betis, kasih warna merah untuk dekor seramnya gunakan topi pekerja bangunan dan baju ala pekerja bagunan, yang perlu kamu bawah hanya sekrop berhiaskan darah segar yang merah. Make up bisa di sesuaikan , menurut selera.
* Coba baju ala pemain base ball, tetapi robek di bagian perut, speet helm nya se kusam mungkin dan hiasi bola base ball dengan cat warna darah.
* Berdandan ala zombie yang lapar, ingin makan otak anak kecil.

2. Anak kecil
- Anak kecil cewek:
* Gunakan kostum kelelawar, bersayap kecil dengan pipi merah merona, bawalah kantong kecil yang di hiasi dengan bintang-bintang untuk tempet permen dan cokelatmu.
* Gunakan kostum kepompong dengan lubang di perut yang tersayat, dan mengeluarkan darah berwarna hujau, tentu saja bagian kepala juga tertutupi kostum dan ujung hidung di beri rias hitam.
* Gunakan kostum labu lengkap dengan topi penyihirnya.

-Anak kecil cowok :
* Bisa menggunakan kostum mumi dengan perban yang lucu.
* Bisa menggunakan kostum katak dengan gelembung yang menjijikkan, juga kantung kecil yang disa digunakan untuk menyimpan permen.
* Pakai kostum ulat bulu dengan tutup kepala yang lucu.

Waw…. banyak pilihan yang bisa kamu coba di halloween nanti, pilih dan kombinasikan senyaman kamu, gunakan inovasi dan Trend Trand Fashion Halloween Terbaru untuk kamu mix dan tampil seseram mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reader Community

About Administrator